Langsung ke konten utama

selasa, 21-05-2013

hari ini ditemenin sama setengah bulan yang dikelilingin sama bintang, yang tumben-tumbenannya hari ini ada. langitnya malem ini sih lagi bagus-bagusnya, tapi engga buat hati gue ini *sah

untuk kesekian kalinya, diri gue menjadi engga labil lagi, jadi gue memutuskan ke-tiddak-labil-an ini untuk gue arahin ke arah yang baik, contohnya ya dengan bunuh diri menulis ini. gue bingung dengan diri sendiri, iya gue bingung, gatau kenapa. gue jadi terlihat semacam idiot gini-_-

satu....gue bener-bener jadi ga labil gini, gara-gara somebody *cailah* dan salahnya lagi somebody ini bukan siapa-siapa. paling spesialnya lagi, dia ini cowo tjooy!! COWO!!! yeaah, lenjeh abis....gue gangerti....apa semua remaja semacam gue pernah merasakan hal yang gue rasaian ini? ah shit...apa ini namanya...gue lupa.... jatuh cina?jatuh cincong?jatuh macam apa ini......

ya ya, gue tau...ini namanya itu jatuh cint.......a

hufft,agak benci menulisnya...bukan apa-apa, agaknya gue terlalu masih anak-anak untuk merasakan semacam ini ya ._. *cailah (lagi)* tapi...ya namanya juga 'rasa itu' datangnya gapernah kita ketahui, gapernah kita rencanain, dia dateng gitu aja, masuk perlahan ke dalam hati, mengendap-ngendap  membuka pintu yang lama banget gamau dibuka selain sama kunci dengan syarat-syarat kunci itu pas sama pintunya *oke,ini terlalu apa banget*


bener kata orang-orang, bukan rahasia umum lagi, kalo udah siap jatuh cinta, juga siap-siap harus nerima dan nanggung resiko dari jatuh cinta itu (dibaca:sakit hati). tapi....kita gatau kapan jatuh cinta itu datang,nah pas kita gasiap dia dateng ya.....tanggung lag, bertanggung jawablah. jadi intinya, kita harus siap sedia bila dia datang kapan aja. iya bener, udah kayak ulangan mendadak di anak ipa-_-

jangan asal ngomong kalo lu belum pernah ngerasain apa itu cinta *muak abis nulis gini-_-* jangan asal nyuruh orang buat move on kalo lu belom pernah ngerasain jatuh cinta sama orang yang salah.

move on. tindakan dimana lu harus berhenti untuk mikirin, ngebayangin, ngasih perhatian apapun yang berhubungan soal doi. yap, itu susah banget,karena gue juga lagi berurusan dengan persoalan macam ini. move on adalah tindakan dimana lu harus 'terbiasa' hidup tanpa ada doi didalam hidup lu, dan lu harus melupakannya. move on itu demi kebaikan lu, demi kebaikan semua, demi kebaikan doi juga. demi kebaikan doi contohnya move on karena bertepuk sebelah tangan dan itu lagi-lagi yang sedang gue alami saaat ini-_-

satu cara mudah biar bisa move on menurut gue adalah dengan cara mengikhlaskan. itu sih kunci dari segala move on yang paling ampuh. kalo lu ikhlas ngelepasin dia buat orang lain biar dia bisa bahagia,lu bisa move on. dan saat itu juga gue acungin jempol buat bisa ikhlasin dia dalam waktu cepa t:)

aduh jadi ngelantur dari jatuh cinta ke move on gini, lanjut aja yak,wekekek
ada berbagai hal kenapa gue jadi gabisa move on....salah satuunya....gue kangen dia.
gimana engga kangen,sekarang gue sama dia gapernah komunikasi, biasanya dia getol bbmin gue sekarang.... ahsudahlah.  klo kangen udah melanda, galaupun akan segera menyerang. itu sejauh yang pernah gue rasain kalo gue kangen dia. lagi dijalan, ngeliat oorang fisiknya mirip dia aja udah gue liat kayak dia, entahlah, setiap cowo yang gue liat mukanya kayak dia.....yap, he is special in my heart.

saat kangen nyerang gue, dalam hati gue selelalu bilang "plis, ketemu sekali ajaa, gue cuman mau bilang kangen sama lu, gue mau meluk lu, kangen ini bener-bener bikin nyiksa gue" yap, berkali-kali gue kangen dia, gue selalu bialng gitu.....dalam hati. gatau udah berapa banyak air mata yang gue buang pecuma buat dia. sebenernya, dia bukan orang yang tepat buat gue, setidaknya itu orang-orang sekitar bilang ke gue. namanya juga lagi dilanda jatuh cinta, ga ada alasan buat benci dia, sejahat apapun dia, se-engga-pantesnya dia buat kita, kita tetep pertahanin dia,tepatnya dihati.

tapi kalo dia tetep dihati kita, tapi dianya engga....ya siap-siap cinta lu cinta sendirian, cuman setengah, ga penuh. rasanya kurangkan? lu berjuang mati-matian buat perjuangin dia, tapi dia dengan mudahnya mengabaikan kita bahkan ngganggep kita gak ada. nah lohh.... itu repot loh. kalo udah cinta sendiri gitu susah, cinta juga gak bisa dipaksain. semau apapun dia jadi milik kita, kalo dianya gamau, ujung-ujungnya iklhasin dia buat yang lain. mungkin bukan di dia orang itu, ada diluar sana orang terbaik itu:)

gue rasa tulisan gue cukup sampe disini deh, omongan gue mulai ngelantur, kemana-mana udah kayak orang gatau jalan....atau kayak tersesat di hati seseorang....alah-_-

oke,see you next story ya:)

Komentar